Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Seekor kuda pacuan masuk ke area penonton. news.comKianHome - Seekor kuda pacu mengamuk dalam sebuah lomba pacuan kuda di Victoria, Australia, Kamis (5/5/2011). Kuda melompak di kerumunan anak-anak dan orangtua yang sedang menonton. Akibatnya sejumlah orang dilarikan ke rumah sakit karena cedera serius.

Dalam sebuah pernyataan, Victoria Racing mengonfirmasi seorang gadis dua tahun menderita patah tulang, dan seorang gadis 12 tahun ini menjalani X- sinar di kakinya. Selain itu, ada juga seorang wanita tua, 80 tahun terpaksa menjalani X-ray di bahu dan pinggul.

Kepala Racing Victoria Rob Hines menggambarkan insiden tersebut sebagai kecelakaan aneh, tapi menjanjikan penyelidikan penuh dalam hubungannya dengan lomba, setelah Menteri Racing Victoria, Denis Napthine menyerukan untuk dilakukan penyelidikan.

Saksi dan relawan Koalisi untuk Perlindungan kuda Pacu, Ria Green mengatakan kuda itu berbelok dari trek, sebelum melompat pagar masuk ke kerumunan penonton.Ada situasi panik saat kuda menerobos kerumunan, dan membuat sekitar 20 orang tergeletak di tanah, termasuk seorang gadis empat tahun berlumuran darah.

"Ada orang tua dan anak-anak berumur empat tahun, setiap orang dalam kerumunan itu berteriak," katanya.

"Ibu dari gadis empat tahun mengangkatnya dan ada darah mengalir keluar dari lehernya. Orang-orang berlarian berusaha mencari anaknya, semua orang benar-benar histeris," kata seorang saksi.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Mengamuk, kuda pacuan masuk ke kerumunan anak-anak"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |