Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Imogen Thomas.djmick.co.uk
KianHome - Kurang dari 24 jam setelah timnya merayakan trofi juara Liga Inggris untuk ke-19 kali, akhirnya kisah perselingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, terbongkar kemarin.

Nama Giggs, 37 tahun, disebut oleh anggota parlemen, John Hermings, dalam perdebatan soal keputusan pengadilan tinggi yang melarang Imogen Thomas menyebut identitas selingkuhannya itu. Ketetapan itu keluar sejak awal April lalu.

Dalam acara This Morning di stasiun televisi ITV pekan lalu, Imogen, 28 tahun, menangis karena menghadapi tekanan berat. Ia juga menyesal tidak memiliki uang 50 ribu poundsterling agar pengadilan mengeluarkan keputusan serupa sehingga namanya juga dirahasiakan.

Perselingkuhan Imogen dengan Giggss sudah ramai menjadi topik terhangat di Twitter. Keduanya disebutkan sudah berhubungan selama enam bulan. Mereka sering bertemu secara diam-diam di pelbagai hotel mewah.

“Itu seperti pengalaman sangat buruk bagi saya. Saya telah berbuat kesalahan dan saya menerima ganjarannya,” kata Imogen yang bermukim di utara London. Ia juga merasa tersiksa karena digambarkan memeras Giggs sebagai syarat untuk bungkam soal hubungan haram mereka.

Meski kisah itu menggemparkan warga Inggris, Imogen menegaskan tidak akan pernah menjual kisah asmaranya dengan pria beranak dua itu. “Saya tidak akan menjual cerita saya,” ujarnya.

Agen Giggs mengaku sangat terkejut dengan perselingkuhan kliennya itu. “Ini benar-benar mengejutkan. Saya tidak percaya itu. Ia seorang penyayang keluarga,” katanya.

Giggs merupakan pemain paling dhormati dalam skuad asuhan Alex Ferguson itu. Ia sudah membela Manchester United sejak usia 17 tahun. Selama dua dekade membela tim berjuluk Setan Merah itu, Giggs sudah merasakan semua gelar, yakni Liga Primer, Piala FA, Piala Carling, dan Liga Champions.

Ia juga dikenal sebagai pria penyayang keluarga. Dari hasil pernikahan dengan teman kumpul kebonya, Stacey Cooke, pasangan itu telah dikaruniai dua anak, Liberty dan Zach.
sumber : Tempointeraktif.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Ryan Giggs tersandung kasus perselingkuhan"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |