Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Seperti dilansir situs Softpedia, memang benar akan dilakukan penutupan terhadap layanan Blogger pada bulan Juni mendatang. Hal ini diakibatkan proses perbaikan yang dilakukan oleh Blogger begitu lama, sehingga muncul spekulasi bahwa akan ditutupnya Blogger pada tanggal 25 Juni 2011 nanti.

Tapi tenang dulu, Layanan Blogger yang ditutup tersebut bukanlah secara menyeluruh, melainkan akun Blogger lama yang mendaftar sebelum tahun 2007 dan sampai sekarang belum mengintegrasikan akun Blogger mereka dengan akun Google.

Sebelum Blogger diakuisisi Google, layanan tersebut memang menggunakan sistem akun sendiri sampai tahun 2006. Setelah proses akuisisi dilakukan, baru akun baru mulai diberlakukan dan pengguna diminta melakukan migrasi pada tahun 2007.

Selama empat tahun itu ternyata integrasi tidak dilakukan secara otomatis sehingga pada akhirnya Blogger memutuskan akan segera menghapus dukungan bagi akun pengguna lama. Tidak hanya akan lama yang berhenti bekerja, tetapi blog yang terkait dengan pengguna lamanya pun tentu juga akan segera dihapus jika penggunanya tidak segera bermigrasi ke sistem yang baru pada 25 Juni 2011.

Sebelumnya, Google juga menghadapi masalah yang sama di YouTube dan telah mengeluarkan peringatan serupa baru-baru ini. Mereka meminta para penggunanya untuk memiliki akun Google terlebih dahulu.

Menurut informasi yang beredar, sebelum proses penutupan akun lama Blogger dilakukan, akan ada keterangan lebih lanjut sebelum 25 Juni 2011.

sumber : Kompas Tekno

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Tanggal 25 Juni 2011, Blogger.com akan ditutup"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |