Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

faceblog.web.id
KianHome - Satu lagi komunitas blogger indonesia hadir, kali ini dengan nama "Faceblog" yang bisa k'ian bilang hampir sama dengan konsep "Facebook" dalam hal fitur dan tampilannya.

Yang cukup menjadi hal yang menarik adalah situs ini lebih terlihat Indonesian Forum untuk semua blogger. Dilihat dari Judulnya saja kita bisa mengambil sebuah kesimpulan kalau situs ini bisa menjadi wadah untuk para blogger di Indonesia yang bisa terus exist dan bisa berbagi Informasi tentang apapun.

Nama Faceblog sebenarnya memang terkesan meniru layanan jejaring sosial Facebook. Ada sebagian teman yang tidak setuju dan merasa kurang nyaman dengan istilah tersebut, namun kami tetap optimis dan yakin bahwa penamaan tersebut bukan berarti dalam rangka plagiat atau merusak brand layanan pihak lain, toh dari segi layanan dan sasarannya pun berbeda, Facebook bersifat jejaring sosial umum sedangkan Faceblog bersifat khusus yaitu social blogging bagi para blogger indonesia. Kami berharap, mudah-mudahan penamaan tersebut memberikan keberkahan dan tidak menimbulkan permasalahan tentunya.


Itu adalah salah satu kutioan dari Faceblog yang k'ian kutip dari situs mereka. Jika sobat tertarik silahkan gabung dan enjoy bersama. Selamat bergabung di http://faceblog.web.id/kiancoi

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Komunitas Blogger Indonesia Dalam Faceblog"

  1. obinhut Said,

    Lanjutkan karya anak bangsa bung, tapi kok agak susah ya maennya via hp. Cuma folow2 aja gitu, folow juga ya faceblog.web.id/obinhut tengkyu. ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |