Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Nenek perampok, saat tertangkap kamera/Ist
KianHome - Seorang wanita tua mencoba merampok bank Colorado dengan menyerahkan sebuah catatan yang mengancam akan menulari virus AIDS kepada teler jika tidak menyerahkan uang.

Juru bicara kepolisian Colorado Jeff Satur, mengatakan bahwa kini kepolisian tengah mencari pelaku yang diketahui berusia 55 hingga 75 tahun dengan perawakan kurus.

Satur mengatakan bahwa pelaku yang menggunakan topi kondektur kereta dan juga sweater kaus berwarna abu-abu tersebut, berjalan menuju kasir bank dan menyerahkan catatan tersebut.

"Pelaku mengatakan bahwa dia mengidap AIDS dan akan menulari teler jika tidak menyerahkan uang," ujar Satur seperti dilansir Reuters, Selasa (13/6/2011).

Pada saat melakukan aksinya, wanita tua itu tampak selalu terbatuk-batuk, dia pun melarikan diri dengan sejumlah uang yang belum diketahui.

Polisi dan FBI kini telah menyebarkan foto wanita tua tersebut dan juga video pengawasan pada saat di parkiran bank untuk mencari identitas perampok tua itu.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Nenek Rampok Bank Dengan Ancaman AIDS"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |