Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Pinguin yang tersesat dari Antartika ke Selandia Baru.huffingtonpost.com
KianHome - Seekor pinguin jenis Emperor salah jalan dan tersesat dari tempat asalnya di Antartika dan terdampar di sebuah pantai Selandia Baru. Demikian dilansir huffingtonpost.com, Rabu (22/6/2011).

Ini untuk pertama kalinya terjadi dalam kurun waktu 44 tahun seekor burung laut terdampar di negara yang terletak di Pasifik Selatan.

Seorang warga setempat bernama Christine Wilton sedang jalan-jalan di Pantai Peka-peka bersama anjingnya ketika ia melihat burung pinguin itu tersasar Senin lalu. "Ini sesuatu yang sangat aneh dan sepertinya seseorang membuangnya dari langit," kata Wilton.

"Ini seperti Happy Feet dan ini bukan tempat yang sebenarnya," katanya, merujuk film animasi musik yang dibuat pada tahun 2006 tentang seekor pinguin yang terdampar di tempat yang jauh.

Para ahli konservasi mengatakan pinguin itu berusia 10 bulan dan tingginya sekitar 80 sentimeter. Colin Miskelly, seorang kurator di Te Papa, sebuah museum di Selandia Baru, mengatakan jika pingun ini sepertinya lahir pada musim dingin di Antartika.

Pinguin ini kemungkinan tersesat ketika sedang mencari makan dan malah mengambil jalan yang salah dan terpaksa menempuh jarak sekitar 3.200 kilometer dari pantai di Antartika.

Pinguin jenis Emperor adalah jenis yang paling tinggi dan memiliki spesies terbesar dan bisa tumbuh hingga 122 sentimeter dengan berat 34 kilogram.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Penguin Ini Menempuh Jarak 3.200 KM Dari Antartika ke Selandia Baru"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |