Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Sexy Nurse.
KianHome - Karena dinilai terlalu seksi, seragam para perawat di Inggris akan mulai ditertibkan. Larangan keras akan diberlakukan untuk kerah baju yang terlalu rendah, karena membuat belahan dada terlalu menonjol dan bisa 'membahayakan' pasien.

Aturan setebal 6 halaman ini dibuat oleh badan regulasi kesehatan di Inggris setelah menerima banyak komplain dari pasien. Selain belahan dada para suster yang terlalu rendah, pasien juga mengeluhkan dokter yang memakai kaos ketat sehingga perutnya kelihatan.

"Sudah ada beberapa pasien yang komplain. Kebijakan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, sekarang hanya ingin dipertegas saja," ungkap Hannah Middleton, salah satu pejabat di NHS Trust seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (17/6/2011).

Beberapa perawat menilai memang tidak ada yang baru dalam peraturan ini, karena larangan untuk berpakaian seksi sudah ada dalam panduan berseragam yang berlaku saat ini. Hanya di rumah sakit tertentu saja misalnya di Lister Hospital, perawat memakai seragam dengan belahan dada yang terbuka.

Demikian juga dengan pengunjung rumah sakit, tidak semua mempermasalahkan pakaian para perawat. Selama tidak membahayakan keselamatan pasien secara langsung, ada juga pengunjung yang menganggap pakaian hanya masalah sepele yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Sebagai pria, perhatian saya pasti teralihkan jika melihat perawat yang belahan dadanya kelihatan. Tapi saya pikir tidak masalah asal dia tetap bisa bekerja dengan benar," ungkap Ian Wheeler, pria 65 tahun yang selama sebulan mendampingi istrinya saat dirawat di Lister Hospital.

Namun aturan baru yang telah disetujui sejak Maret 2011 ini memang tidak hanya ditujukan bagi para perawat. Dokter, petugas administrasi dan karyawan lain yang bekerja di rumah sakit harus mematuhinya jika tidak ingin kena sanksi disiplin dari NHS Trust.

Beberapa larangan yang tercantum dalam peraturan ini antara lain menggunakan rok terlalu pendek, jeans, kaos dan legging ketat. Seluruh tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit khususnya yang wanita juga dilarang mengenakan pita atau aksesoris rambut yang berlebihan.

Bagi para dokter, perawat atau karyawan pria, jenggot dan kumis harus dirawat agar selalu bersih dan rapi. Kebersihan secara umum juga harus dijaga, termasuk dengan memastikan tidak ada bau rokok yang tercium di pakaian maupun napasnya saat berbicara.

Sumber : detikHealth

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Perawat Dilarang Mengumbar Belahan Dada dan Seksi"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |