Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Fotografer Getty Images, Richard Lam, berhasil mengabadikan sepasang kekasih berciuman di tengah kerusuhan.The Guardian
KianHome - Sepasang kekasih tertangkap kamera foto jurnalis sedang berciuman di tengah-tengah demonstrasi yang dilakukan setelah tim hoki Canucks (Kanada) kalah dari Boston Bruins (Amerika Serikat), 4-0, di Piala Stanley. Demikian diberitakan The Guardian, Jumat (17/6/2011).

Pasangan ini tertangkap kamera fotografer Rich Lam dari Getty Images dan tidak peduli dengan kondisi sekitarnya dan berada di tengah-tengah antara para demonstran dan polisi antihuru-hara.

Kejadian ini berlangsung di Vancouver, British Columbia, Kanada. Foto ini kemudian di-tweets dan meski demikian sang fotografer tidak tahu mengapa fotonya kemudian mendadak jadi perbincangan di dunia maya.

"Kondisi saat itu benar-benar rusuh. Para demonstran membakar dua mobil dan kemudian saya melihat seseorang merusak jendela toko," kata Lam.

"Saat itu polisi antihuru-hara mengejar ke arah kami. Setelah berhenti berlari saya melihat dua orang terbaring di antara pengunjuk rasa dan polisi dan ada api di atas mereka. Saya kira berhasil menangkap momen," katanya. Momen yang dimaksud adalah ia berhasil menangkap korban luka dalam aksi itu.

"Namun, editor saya mengatakan jika dua orang itu tidak terluka melainkan berciuman," kata Lam lagi. Hingga kini tak ada yang tahu siapa pasangan yang mengambil kesempatan untuk berciuman di tengah-tengah aksi massa tersebut.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Sepasang Kekasih Asyik Berciuman di Tengah Kerusuhan"

  1. keren, bikin sensasi ditengah kerusuhan, untung masih ciuman, akan heboh lagi kalau esek2 sekalian hahhahaa ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @Rizkyzone.com : Bener banget sob, orng sono emang udh pd gokil..!! bkn gak mngkn ntar ada yg ML di Jalan..!!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |