Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Tubuh akan berpengaruh pada penis yang sehat!!! tentu saja ini menjadi idaman setiap pria dan wanita, termasuk juga mengenai urusan ranjang. Bahkan banyak para ahli menyatakan kesehatan jasmani adalah faktor penentu keperkasaan seorang pria didalam bercinta. Simak beberapa tips berikut yang sangat berguna untuk membuat Penis anda semakin sehat.

Tidur lebih awal
Setiap malam saat anda sedang tidur seperti bayi, Anda memiliki antara tiga sampai lima kali ereksi dalam waktu tertentu. Ereksi itu berguna untuk mengisi ulang penis Anda seperti menjaga gizinya dengan darah beroksigen. "Secara teoritis, ereksi yang lebih malam Anda miliki, membuat jaringan Anda lebih fleksibel" jelas Dr Irwin Goldstein, Managing Director San Diego Sexual Medicine Center di Alvarado Rumah Sakit, California, AS.

Tidak merokok
Merokok merupakan penyebab impotensi dan ada beberapa bukti ditemukan bahwa merokok mempengaruhi ukuran ereksi. Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa perokok secara signifikan memiliki penis yang lebih kecil dibandingkan non perokok.

"Selain merusak pembuluh darah, merokok dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis itu sendiri, sehingga kurang elastis dan mencegah dari peregangan," tambah Goldstein.

Perlakukan "dia" dengan baik
Satu dorongan keras pada penis bisa menyebabkan pecah cavernosa corposa, zat yang memanjangkan "ruang ereksinya". Bila pecah maka dibutuhkan operasi dalam waktu 24 jam untuk menyumbat pendarahan internal dan mengurangi risiko kerusakan permanen. Hal ini pun dapat menimbulkan masalah di kemudian hari. Membuat penis kehilangan elastisitas, sakit, dan akhirnya impotensi.

Banyak jalan kaki
Mulai berjalan kaki. Dalam satu penelitian, menyebutkan bahwa laki-laki yang berjalan hanya dua mil sehari memiliki setengah tingkat masalah ereksi permanen, samabung Goldstein. Dua puluh menit jogging atau 30 menit latihan beban akan membuatnya dan oragan tubuh Anda yang lain semakin sehat.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Tips Agar Mr P Lebih Perkasa"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |