Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Chairwoman Mozilla, Mitchell Baker, membela siklus baru peluncuran browser Firefox yang kini semakin cepat. Ia berjanji agar proses peluncuran browser tersebut akan lebih lancar ke depannya.

Seperti yang dikutip dari V3, Sabtu (27/8/2011), Mozilla memulai siklus baru peluncruan Mozilla pada awal Februari 2011, yang dimulai dengan Firefox 6. Di bawah sistem baru ini, Mozilla bertujuan untuk meluncurkan browser baru melalui enam pekan tahap Aurora dan Beta, seta menguji coba versi final, sebelum merilisnya.

Baker juga menyadari bahwa sistem siklus baru juga menimbulkan beberapa masalah baru. "Saya sadar bahwa ada beberapa masalah yang muncul. Tapi hal yang kami lakukan ini justru akan menghasilkan proses peluncuran browser yang lebih lancar dan teratur," tulisnya dalam sebuah blog.

Ditambahkan pula oleh Baker bahwa sistem peluncuran yang lebih cepat tersebut dilakukan atas beberapa alasan, yang salah satunya dalam menghadapi perubahan yang cepat di dunia browser internet.

"Browser adalah kendaraaan di internet, dan internet sendiri bergerak begitu cepat. Secara filosofis, saya tidak percaya bahwa produk browser dengan kecepatan standar bisa bertahan di internet, yang mana segalanya berjalan secara real-time," ungkap Baker.

Diakui oleh Baker bahwa Mozilla juga masih berusaha untuk meyakinkan bahwa aplikasi-aplikasi bisa kompatibel dengan Firefox versi terbaru, meski masih ada beberapa masalah kompabilitas untuk add-ons yang masih mengganjal.

Tapi Baker berjanji bahwa Mozilla akan terus mendengarkan saran dan kritik dari penggunanya, untuk mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Bos Mozilla Pertahankan Siklus Baru Peluncuran Firefox"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |