Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - KENDATI telah banyak kontestan ajang kecantikan yang harus berhenti berkompetisi lantaran berpose seksi, namun tidak menyurutkan langkah wanita lainnya untuk mengikuti jejak para pendahulunya.

Adalah tiga kontestan ajang tahunan Miss Italia, Alice Bellotto (22), Raffaella Modugno (23), dan Tiziana Piergianni (26) yang berfoto seronok. Dengan aksi mereka itu, para dewan juri pun mengeluarkan ketiga kontestan tersebut.

Bak rekor, baru tahun ini kontes kecantikan yang sudah diadakan sejak 1939 tersebut mengeluarkan tiga kontestan sekaligus karena berpose mengundang birahi.

Dalam sebuah foto, Alice menatap kamera dengan sangat menggoda, dan membiarkan payudara besarnya menyembul dari balik gaun malam warna merah muda yang dikenakannya. Foto lain menampilkan Alice yang tengah melebarkan kedua kaki dalam balutan celana denim ekstrapendek.

Sementara Raffaella yang lebih dulu diberi gelar Miss Curvy Italia, tampak duduk di atas sofa kulit sambil memeluk tubuhnya dalam balutan dalaman berenda yang terbilang lebih kecil dibanding tubuh sintalnya.

Tak mau kalah dengan kedua rekannya, Tizinia membiarkan kancing kemejanya terbuka sehingga memamerkan payudara kanannya. Selain umbar payudara, Tizinia juga tampil sensual sambil menempelkan telunjuk kiri di bibir.

Juri menemukan foto-foto tersebut melalui banyak situs. Padahal, ajang tahunan tersebut akan diadakan di Montecatini Terme di Tuscany, Italia, pekan depan.

"Aturan nomor delapan secara jelas tertulis bahwa kontestan yang pernah berpose telanjang, atau sangat mengundang birahi tidak dapat bergabung. Kami selalu menemukan foto-foto seperti ini, tapi belum pernah mengeluarkan tiga kontestan sekaligus. Saya rasa ini adalah rekor," kata juru bicara ajang Miss Italia yang dilansir Dailymail, Rabu (7/9/2011).

"Organisasi kami ingin siapapun yang terpilih sebagai Miss Italia adalah wanita yang ‘bersih’, sehingga segala tindakan nakal akan langsung dikeluarkan," sambungnya.

Tahun ini, kontestan Miss Italia berjumlah 60 orang dan terbuka bagi wanita dengan ukuran tubuh 14 untuk menunjukkan bahwa tidak hanya gadis ramping yang bisa tampil menarik.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Akibat Pose Seronok, 3 Kontestan gagal Jadi Miss Italia"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |