Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Luis Costa de Oliveira, beserta istri dan anaknya.Telegrap
KianHome - Seorang kakek berusia 90 tahun di Brasil menjadi ayah bagi 50 orang anak dari empat orang istrinya yang termasuk adik iparnya sendiri dan ibu mertuanya.

Luis Costa de Oliveira yang sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang petani memiliki 17 anak dari istri pertamanya yang sudah meninggal dunia.

Dirinya pun menikah dengan Maria Francisca da Silva, dan memiliki 17 orang anak lagi. Demikian seperti diberitakan Telegraph, Selasa (20/9/2011).

Yang paling mengejutkan adalah dirinya menikahi adik dari istrinya sendiri, Ozelita Francisca da Silva. Dari pernikahannya dengan Ozelita, Oliveira mendapatkan 15 orang anak. Selain Ozelita, kakek ini juga menjalin hubungan dengan mertuanya sendiri, Francisca Maria da Silva yang berusia 89 tahun. Hubungan Oliveira dengan mertuanya juga menghasilkan seorang anak.

"Hal yang paling menakjubkan yang pernah diciptakan Tuhan adalah wanita," ujar Oliveira yang tinggal di Campo Grande, Negara Bagian Rio Grande do Norte, Brasil.

Pria berusia 90 tahun itu mengatakan, dirinya sudah memiliki 100 cucu dan 30 cicit. Oliveira bahkan tidak mengetahui nama-nama mereka.

Istri kedua dan juga adik ipar Oliveira mengatakan, keramahan Oliveira menjadi rahasia baginya dalam menaklukkan setiap wanita.

"Dia (Oliveira) tidak pernah berlaku kasar pada kami, dan dia selalu menjaga anak-anak dengan baik," ujar Maria Francisca da Silva.

sumber :okezone.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Kakek Usia 90 Tahun, Miliki Anak Hingga 50 Orang"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |