Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Mariade Kelly. The Sun
KianHome - Tampil cantik dan rupawan adalah hal yang ingin selalu dilakukan oleh perempuan untuk menarik simpati pasangan mereka. Bahkan dengan segala mereka tempuh, dari cara alami hingga cara instan.

Inilah yang terjadi pada Mariade Kelly, dimana ia sangat berhasrat untuk tampil cantik di hadapan tunangannya, namun wanita ini hampir saja kehilangan nyawanya hanya karena pewarna rambut seharga Rp83 ribu.

Hanya berselang beberapa jam setelah menggunakan pewarna rambut tersebut, kepala Mariade Kelly (29) mengeluarkan nanah dan kulitnya mulai mengalami gatal yang sangat hebat.

Setelah 48 jam, kerongkongannya tertutup, dia pun mengalami kesulitan untuk bernapas dan jantungnya berdegup kencang.

Rambut Mariade yang mulai beruban di usianya yang masih terbilang muda mencoba menggunakan pewarna rambut Garnier Nutrisse, sebelum bertemu dengan keluarga tunangannya agar terlihat lebih cantik sehari sebelumnya.

"Pada saat saya akan tidur, saya merasakan gatal dan kepala saya sangat tidak nyaman. Hingga akhirnya bertambah buruk," ujarnya.

"Ada cairan nanah berwarna kuning keluar dari kepala saya. Hingga akhirnya kedua mata saya bengkak dan kedua telinga saya sangat gatal," lanjutnya seperti dilansir The Sun, Rabu (5/10/2011).

Mariade pun harus dirawat di rumah sakit akibat alerginya tersebut dan harus dimonitor oleh dokter.

Seperti diketahui, salah satu bahan pewarna rambut di Inggris adalah para-phenylenediamine (PPD), salah satu bahan penyebab alergi yang kini dilarang digunakan di kebanyakan negara Eropa.

Meski penggunanya pernah terpapar oleh bahan PPD dan tidak mengalami masalah, pengguna tersebut masih akan terkena alergi kapan saja.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Pewarna Rambut Si Pembawa Maut"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |