Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Foto : Dispatch
KianHome - Acara Festival Busan Film Internasional, 6 Oktober lalu, menyisahkan sederet cerita unik para selebriti yang datang ke acara tahunan itu.

Terjadi sejumlah insiden kecil di acara red carpet yang dimulai pukul 07.00 malam. Para artis wanita menahan malu akibat hembusan angin kencang yang menyingkap gaun yang dikenakan. Demikian dilansir Soompi, Senin (10/10/2011).

Seperti yang dialami aktris Lee Yoon Ji. Dia bersusah payah dan berusaha tenang menutupi belahaan bagian atas gaunnya yang tersingkap karena angin kencang. Itu membuat belahan rok gaunnya terbuka lebar hingga pangkal paha.

Berbeda lagi dengan Yo In Na. Dia ekstra malu karena rok tipis yang dikenakannya nyaris terbang dan membuat pahanya terlihat seperti tidak mengenakan apapun.

Lain lagi dengan aktris Cina, Fan Bingbing, yang harus dua kali menahan malu saat gaun kedua yang dikenakannya untuk sesi foto kemenangan film May Way, tanpa sengaja terinjak Direktur Kang Jae Kyu. Fan Bingbing yang pada awalnya sempat malu dan terkejut, berhasil menenangkan diri dan tertawa melihat insiden kecil itu.

sumber : okezone.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Rok 3 Artis Tersingkap Pada Festival Film Busan"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |