Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Ilustrasi. Dok:KianHome
KianHome - Fatmawati (35), Rabu (12/10), mendatangi Siaga Ops Polda Sumsel. Ia melaporkan SM (16), seorang pelajar kelas XII SMK swasta di Palembang.

SM dilaporkan telah mencabuli anaknya, sebut saja Mw (14). Akibat pemerkosaan itu, Mw saat ini mengandung tiga bulan.

Dalam laporannya, Fatmawati, warga PMD RT 02 RW 02 Kecamatan Sukarami Palembang ini menuturkan anaknya dicabuli di rumah kontrakan SM yang tidak jauh dari rumah korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Juli 2011 sekitar pukul 12.00.

Saat itu, Mw yang masih duduk di bangku SMP kelas IX dibujuk SM untuk datang ke kontrakannya. Di rumah kontrakan tersebut SM berhasil merayu Mw untuk menuruti kemauannya.

Setelah selesai melakukan aksi bejatnya, pelaku membujuk Mw agar tidak bercerita kepada siapa pun dan berjanji akan bertanggung jawab bila di kemudian hari hamil.

Orangtua Mw yang merasa curiga dengan tingkah laku anaknya yang berubah berupaya bertanya. Begitu mendengar pengakuan Mw telah dihamili SM mereka tidak terima. Mw kemudian dibawa ke dokter untuk diperiksa dan ternyata telah hamil tiga bulan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIk membenarkan adanya laporan dari korban dan akan segera diproses.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Tak Terima Anak Gadisnya di Hamili, Seorang Ibu Adukan Tetangga ke Polisi"

  1. Obat Asma Said,

    subhanalloh anak usia 14thn harus mengandung 3 bulan . ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |