Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Peter Glazerbook dengan bawang seberat 8,150 kg.Getty Images
KianHome - WOW!!!! Itulah ungkapan yang dirasa sangat pas mengambarkan perasaan kita akan keberhasilan Petani ini. Peter Glazerbook adalah tengah berbangga hati setelah memanen bawang dengan berat mencapai 8,150 kilogram. Bawang ini pun dinyatakan sebagai bawang terberat di dunia.

Peter Glazerbook berhasil mencetak rekor baru di dunia dengan memanen bawang ini. Pensiunan petugas surevei Inggris berusia 67 tahun ini, memang berniat untuk memecahkan rekor ini selama 25 tahun terakhir.

"Saya tidak tahu berat pastinya, hingga saatnya mereka menghitungnya ditimbangan," ungkap Glazebrook seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (17/9/2011).

"Perlu waktu sekira 25 tahun dari 30 tahun saya berkarier sebagai seorang petani, demi mendapatkan bawang raksasa ini," lanjut Glazebrook.

Sebelumnya, Glazebrook selalu nyaris mendekati keberhasilan mencapai rekor dunia. Dirinya pun selalu menggunakan bibit yang sama setiap tahun untuk meraih rekor yang diakui Guiness World Record.

Ditanya bagaimana kiatnya untuk mendapatkan bawang raksasa ini, Glazebrook mengaku dirinya selalu mengajak bicara tanamannya. Atas keberhasilannya ini, ia pun merasa bangga dan akan membawa bawang itu ke rumahnya dan memeliharanya dengan baik.

"Bawang ini terlalu berharga untuk dimakan," ucap Glazebrook.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Seorang Petani Inggris Panen Bawang Raksasa"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |