Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Chin Weng Seng
KianHome - Telinga seorang sopir taksi berusia 61 tahun nyaris copot karena gigitan istrinya yang saat itu hendak memaksanya untuk berhubungan sex.

Istri dari sopir taksi itu adalah wanita berusia 29 tahun asal Vietnam. Wanita itu pun langsung menyiramkan minyak angin ke mata suaminya sendiri dan mengancam akan memotong kemaluan korban sebelum akhirnya korban melarikan diri.

"Saya meminta agen pencari jodoh untuk mencarikan saya seorang istri yang tidak agresif, namun mereka meminta uang kepada saya," ujar Chin Weng Seng, seorang sopir taksi malang itu, seperti dikutip The Star, Selasa (11/10/2011).

Chin Weng Seng menggunakan sebuah jasa pencarian jodoh di Malaysia untuk menemukan pasangannya. Dirinya pun membayar RM18.000 atau sekira Rp51 juta untuk mendapat seorang istri.

Chin merupakan seorang pria yang belum pernah menikah sebelumnya, dan istri barunya yang diduga menyidap penyakit HIV AIDS. Chin memilihnya karena wanita itu merupakan salah satu wanita tercantik yang ditunjukkan oleh jasa pencari jodoh tersebut. Namun saat ini, Chin justru khawatir akan penularan virus HIV dari istrinya yang sudah menggigit telinga Chin hingga berdarah.

Setelah dirinya diserang oleh istrinya sendiri, Chin langsung melapor pada kepolisian di Ampang. Tiga hari kemudian, istri Chin langsung membereskan perabotannya dan kabur.

Pemerintah Malaysia pun berencana akan menjadwalkan pertemuan dengan perempuan asal Vietnam dan jasa pencarian jodoh ini untuk mendengar kesaksiannya.

Pemerintah Malaysia juga mengindikasikan, jasa pencari jodoh ini adalah sebuah sindikat yang bekerja untuk menggoda pria. Kasus yang sama juga sudah pernah terjadi lima kali pada 2010, namun kasus yang dialami Chin adalah kasus terparah yang pernah ada.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Sopir Truk Nyaris Kehilangan Telinga Saat Dipaksa ML"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |