Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Jual beli melalui media online belum banyak diminati oleh masyarakt kita secara luas. Rasa takut akan maraknya aksi penipuan yang banyak diberitakan semakin menambah keengganan masyarakat untuk mencoba bejualan dengan metode ini.

Namun banyak para wirausahawan baru yang mencoba memasarkan produk-produk mereka melalui media online. Kemudahan cara pemasaran, efisiensi, dan modal promosi yang tidak terlalu besar menjadi alasan media online banyak digunakan untuk media pemasaran produk saat ini. Bahkan ada yang bisa mencapai omset hingga ratusan juta rupiah dari transaksi tersebut.

Berikut ini beberapa tips untuk menjadi penjual di media online yang sukses :

1. Ambilah foto terbaik dari produk/barang yang akan kita jual sebelum meng-uploadnya ke internet untuk diiklankan.

2. Deskripsikanlah keadaan produk yang akan kita jual dengan kata-kata yang menarik dan berikan pengetahuan yang jelas kepada calon pembeli akan produk/barang kita.

3. Berikanlah juga pemahaman kepada calon pembeli alasan utama mengapa mereka harus membeli produk tersebut, dibanding dengan produk lain.

Selain tiga cara ini, kita juga wajib untuk berdoa agar diberi kemudahan, karena semua usaha yang kita lakukan ini akan lebih mudah jika diiringi dengan doa.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Tips Sukses Berjualan di Media Online"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |