Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Google Drive
KianHome - Sebuah kabar mengenai detail baru dari Google Drive kembali diperoleh. Kali ini  seorang rekanan Google menyatakan tentang draft rilis dari layanan tersebut yang memberikan banyak informasi atas layanan penyimpanan berbasis awan internet ini. Informasi pertama yang diperoleh adalah layanan ini gratis dengan media penyimpan 5GB. 

Pengguna bisa menambah jumlah penyimpanan dengan membeli. Belum ada informasi apakah layanan ini akan memiiki bonus seperti pada Dropbox yang memberikan penyimpan tambahan untuk mereka yang berhasil menggaet pengguna baru melalui referer. 

Hal lain yang menarik adalah tentang bagaimana sistem akan bekerja. Dari draft rilis diketahui bahwa Google Drive akan bekerja di folder desktop pada komputer Window dan Mac. Ini akan memudahkan pengguna mengakses media penyimpan virtual tersebut dengan cepat. Detail lain yang paling ditunggu adalah Google Drive akan diluncurkan pada pertengahan pekan depan, kemungkinan pada hari Selasa atau Rabu. 

Layanan ini akan bisa diakses melalui drive.google.com. Seseorang anonim juga telah memberikan tips kepada Techcrunch mengenai gambaran Google Drive tersebut nantinya. Orang tersebut memberikan informasi tempat mengunduh aplikasi Google Drive tersebut yang berasal dari URL Google. Staf Techcrunch kemudian berhasil memasangnya di komputer OS X meski belum bisa terhubung ke Google sebagai penyedia layanan.

Mari berharap bahwa layanan ini akan tersedia segera, dan tidak hanya untuk wilayah Amerika Serikat saja.

sumber : Teknoup.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Google Drive Siap Rilis Pekan Depan di Windows, Mac, Android, serta IOS"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |