Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Ilustrasi.Dok
KianHome - Tim penyelamat di India masih berjuang di tengah hujan dan angin kencang untuk mencari para korban karamnya kapal feri, yang mengangkut sekitar 300 orang pada Senin malam waktu setempat. Kecelakaan itu menenggelamkan sedikitnya 103 penumpang.

Kantor berita Reuters, dengan mengutip keterangan polisi setempat, mengungkapkan bahwa kecelakaan kapal feri terjadi di salah satu sungai besar di India, yaitu Brahmaputra, yang berlokasi di negara bagian Assam. Kepala Polisi Assam, Jayanta Narayan Choudhury, mengungkapkan bahwa sekitar seratus penumpang telah diselamatkan, sedangkan lainnya masih dicari.

"Upaya tim penyelamat diganggu cuaca buruk. Di sini masih hujan deras dan jarak pandang sangat minim," kata polisi bernama PC Saloi. Upaya penyelamatan pun dihentikan pada Senin malam dan baru berlanjut Selasa pagi.

Kapal itu diduga kelebihan muatan karena, menurut para saksi, para penumpang ada yang harus duduk di atap. Kecelakaan terjadi saat muncul angin kencang yang melanda Assam, negara bagian di timur laut India yang dekat dengan perbatasan China dan Banglades.

Kapal yang sudah berusia tua itu pun menjadi tidak stabil. Menurut saksi, kapal itu terpecah dua sebelum akhirnya ditelan sungai. Menurut polisi, selain penuh sesak dengan manusia, kapal itu juga dimuati dengan beras serta barang-barang lain. Kapal itu bahkan tidak memiliki pelampung maupun jaket penyelamat.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "103 Penumpang tenggelam, Setelah Feri Karam di India"

  1. Trica Jus Said,

    berbagi kata kata motivasi gan,
    Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yang masih kurang beruntung
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu gan. ku tunggu kunjungan baliknya ya :D ...Replay

     

  2. mengenaskan sekali ya,,,,, smoga keluarga yg ditinggalkan bisa diberikan kesabaran,,, Amiin,,, ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |