Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Maling motor kini kian pintar. Tidak lagi bermodal kunci T atau masuk rumah malam hari. 

Sebaliknya, dengan rayuan bahkan memberi anggota tubuh yang berharga seperti payudara, untuk dinikmati calon korban. “Itu hanya satu dari berbagai modus yang dilakukan maling pintar saat ini. 

Jadi kita memang harus lebih waspada dan mengetahui beberapa modusnya,” tegas AKP Rachmad Hariyanto, Wakasatserse Polres Tigaraksa, Tangerang. Apa aja modusnya? Ini dia. 

Payudara 'maut' 
Terjadi di Tangerang dan beberapa kota besar. Aktornya wanita. Menjerat lelaki hidung belang. Modusnya, berdiri di pinggir jalan dan menghentikan para cowok dengan alasan minta tumpangan. Selama di perjalanan, sang pencuri ini memprovokasi calon korban dengan merangsangnya. Sang korban yang tidak kuat iman segera mencari lokasi sepi. 

Maklum, sang wanita ogah diajak ke hotel. Si maling pun buka baju dan memberikan buah dadanya untuk dinikmati. Sesaat setelah menikmatinya, korban merasa pusing dan tak sadarkan diri. Karena buah dada si maling sudah diolesi cairan mengandung bius. 

Razia Gadungan 
Dilakukan oleh 2 sampai 3 orang sekaligus. Memakai baju dinas polisi lengkap dengan tanda pangkat. Razia kerap dilakukan malam hari di lokasi sepi dan lolos dari pantauan polisi. Misalnya di perkampungan dekat komplek perumahan. 

Di lokasi seperti ini jarang sekali pengendara pakai helm. Apapun salahnnya pasti berimbas motor harus ditinggal. Gak pake helm, harus pulang ambil helm. Apalagi gak bawa STNK atau SIM, pasti disuruh pulang. Saat korban meninggalkan lokasi razia, motor segera diangkut. 

Mobil & sopir sewaan 
Si maling mendatangi rumah pemilik motor yang diiklankan di koran dengan memakai mobil dan supir sewaan. Sesampainya di rumah korban, maling pura-pura menawar harga, sementara si supir tidak boleh turun dari mobil dengan berbagai alasan. Setelah deal harga, si maling meminta coba tes dahulu. Jaminannya, tentu mobil dan supir yang nggak tahu apa-apa.. 

Pemilik motor juga tidak akan curiga. Tapi, setelah dua jam jajal motor, maling pun tidak kunjung tiba. Karena panik, sang korban pun menanyakan pada supir. Berikutnya sudah bisa ditebak. Supir pun tidak tahu menahu karena dia hanyalah supir mobil rental. 

Mencari kontrakan 
Si maling menemui tukang ojeg. Berlagak kenalan, sok akrab sembari mengorek hal-hal pribadi dari ojeker. Mulai rumahnya di mana, anaknya berapa dan sebagainya. Lalu si maling mengajak mencari kontrakan sembari iming-iming duit ratusan ribu rupiah apabila dapat kontrakan dengan harga miring. 

Ketika bertemu pemilik kontrakan, si maling ngaku sebagai saudara ojeker. Sementara tukang ojek, disuruh pergi dan minta dijemput satu jam lagi. Sepakat harga, sang maling pun meminjam motor untuk ke ATM atau sekadar beli rokok. Pemilik kontrakan tidak curiga, toh dia saudaraan dengan tukang ojeg yang dikenalnya. 

Memacari Korban Terjadi di Semarang
Korbannya para wanita. Si maling berlagak orang kaya dan pedekate dengan calon korban. Modusnya diajak ke restoran atau hotel mewah. Beralasan mobilnya sedang di bengkel, dia menyuruh sang wanita untuk membawa motornya. 

Kalau sudah begitu, pasti yang jadi joki motor adalah sang cowok. Sesampai di restoran, pesan menu yang mahal. Lalu berlagak sakit perut sang maling pamit ke toilet dengan kunci motor masih dikantungi. Motor lenyap dan tinggal si wanita yang pusing tidak hanya kehilangan motor, tapi juga harus membayar tagihan makanan. Apes! 

Penulis : Ipunk | Teks Editor : KR15 |Dikutip sepenuhnya dari motorplus-online.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

14 Response to "Modus Unik Pencurian Motor, Payudara Maut Hingga Razia Palsu"





  1. nice post.. bermanfaat banget infonya.. :) ...Replay

     

  2. info menarik nie, dan juga artikel yang bagus sekali pembahasannya dan saya suka sekali dan juga situs yg bagus dan menarik untuk dibaca loe, dan salam kenal dari mico, makasi ...Replay

     

  3. wah harus waspadai nih makinpintar aja tuh maling.,.,. emang ada sekolahnya.,.,yah tuh para maling ...Replay

     

  4. Ace Maxs Said,

    sekarang harus serba hati2 mas broo :D ...Replay

     


  5. makin aneh aja ni modus kejahatan ...Replay

     




  6. pada pinter nih maling ,, haha ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |