Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Ilustrasi.(dok Detik.com)
KianHome - Konvoi ribuan buruh yang hendak berunjuk rasa di depan Istana Merdeka mulai menyesaki jalan Sudirman, Jakarta. Akibatnya 7 bus Trans Jakarta yang berpenumpang, terjebak kemacetan. 

Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa (1/5/2012), ribuan buruh ini konvoi dengan berjalan kaki dari arah Gelora Bung Karno menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin. Hingga pukul 10.55 WIB, demonstran sudah berada persis di depan apartemen Da Vinci. 

Membawa spanduk dari sejumlah serikat buruh, massa menjejali hampir seluruh badan Kalan Sudirman termasuk jalur khusus TransJakarta (busway). Selain membuat bus TransJakarta Koridor I terjebak, konvoi ini membuat arus lalu lintas di jalur biasa macet. 

Kendaraan bermotor hanya bisa melewati satu lajur yang tersisa. Dalam konvoi ini bus pariwisata sewaan buruh ikut berjalan lamban. Namun bus ini tidak dinaiki karena para buruh memilih berjalan kaki bersama. Pantauan terpisah, konsentrasi buruh juga terlihat di Bundaran HI dan Monas.

dikutip sepenuhnya dari : Detik.com

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Pedemo Sesaki Jalan Sudirman, 7 Bus TransJ Terjebak Macet"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |