Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Raksasa prosesor AMD dikabarkan akan merilis kartu grafis Radeon dual-core baru pada April 2014. 

Bocoran yang beredar di internet ini datang dari Edelman Toronto yang melabelkan 'top secret', di mana pada sebuah gambar terindikasi bahwa AMD akan mengusung kemampuan dual-core.

Dilansir Vr-zone, Jumat (14/3/2014), bocoran gambar ini menunjukkan hashtag '#2betterthan1'. Kabarnya, perusahaan produsen prosesor ini akan merilis kartu grafis dual-core dengan nama Radeon R9 295 x2.

Hardware pacu grafis ini akan menampilkan inti dual-Hawaii XT. Selain itu, spesifikasi yang diusung antara lain memori 8GB dan desain thermal Ares II (kombinasi pendingin air dan udara). Sumber yang berbicara kepada VR-Zone China mengatakan, perangkat keras ini akan memiliki dua konektor power PCIe 8 pin. 

Ini menandakan, kebutuhan listrik akan sedikit lebih rendah dari yang diperkirakan. AMD diharapkan akan mengungkap kehadiran inovasi produk terbarunya tersebut pada Game Developer Conference (GDC) akhir bulan ini di San Francisco.

dikutip sepenuhnya dari : Okezone.techno

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "April,AMD Rilis Kartu Grafis Dual Core"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |