Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar, berhasil melumpuhkan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor bernama Suli Rozali alias Menyan di wilayah Ciamis‎, belum lama ini.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar, AKBP Murjoko Budoyono, mengungkapkan pelaku masuk dalam target operasi lantaran telah melakukan aksi pencurian lebih dari 100 kali di Ciamis dan Tasikmalaya.

"Dia ini adalah target kita. Saat di Ciamis dia melakukan aksi pencurian bersama I alias Mail yang sekarang DPO. Mereka ini silih berganti pasangan setiap beraksinya. Dalam satu hari bisa sampai 10 motor," bebernya kepada wartawan, Minggu (16/3/2014).

‎Lebih lanjut Murjoko mengungkapkan, pelaku terpaksa dilumpuhkan lantaran melawan saat akan ditangkap oleh anggota di Jalan Banteng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.  "Saat akan dilakukan penangkapan, Menyan ini melakukan perlawanan dengan memukul dan menendang anggota. Sedangkan pelaku lainnya Mail yang standby di motornya tiba-tiba mencabut pistol dan menembakannya ke arah anggota," jelasnya.

Tak mau beresiko, akhirnya anggota pun memberikan tembakan peringatan hingga akhirnya Menyan pun dilumpuhkan dibagian kakinya. Sementara Mail berhasil kabur dengan motornya.  "Kita sempat melakukan pengejaran, tapi Mail berhasil lolos. Untuk Menyan kita langsung bawa ke RS Sartika Asih," katanya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap Mail. Selain itu pihaknya juga tengah berupaya mencari beberapa kendaraan bermotor hasil curian komplotan tersebut.

Sementara dari tangan pelaku, saat ini polisi baru bisa mendapat barang bukti berupa satu motor curian jenis honda vario, satu kuci T, dan tiga mata kunci‎. "Pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHPidana mengenai pencurian dengan pemberatan. Dan ancamannya diatas limatahun penjara," tegasnya. (ugo)


dikutip sepenuhnya dari : http://m.okezone.com/read/2014/03/16/526/955857

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "Maling Motor Tendang dan Pukul Polisi"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |