Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHomeLatihan kebugaran terus mengalami perkembangan. Tren yang saat ini marak di kalangan penggemar fitnes adalah alat kebugaran dan gerakan freestyle. Gerakan freestyle atau gerakan fungsional yang dilakukan selama 30 menit bisa membakar 400-600 kalori.

Kadek Edy Sastradi, pelatih pribadi dan penggagas Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 mengatakan, gerakan freestyle menjadi tren karena latihan ini bisa memenuhi kebutuhan orang untuk memiliki tubuh bugar dalam waktu singkat.

"Orang yang datang ke gym butuh waktu singkat untuk mendapat hasil maksimal. Gerakanfreestyle bisa memenuhi kebutuhan ini karena hanya dengan 30 menit latihan bisa membakar hingga 600 kalori," tuturnya saat jumpa pers IFEX 2014 di Jakarta. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Kadek mengatakan, latihan freestyle yang juga mengandalkan alat kebugaran, perlu dimulai dengan arahan ahli. 

Lebih lanjut Kadek menjelaskan gerakan freestyle yang makin dicari penggemar fitnes belakangan ini. Gerakan fungsional dan alat kebugaraan (mesin di gym) dalam freestylememungkinkan semua otot tubuh bergerak sehingga lebih banyak kalori yang terbakar. Selain lebih optimal membakar kalori, fungsi badan juga menjadi lebih baik berkat gerakan freestyleyang didukung sejumlah alat kebugaran.

"Biasanya di gym, satu mesin memungkinkan tubuh melakukan gerakan ke depan atau atas saja, bagian bawah tubuh tidak terjangkau. Namun dengan alat freestyle, satu gerakan bisa membuat semua otot di badan bergerak," katanya.

Menurut Kadek, hingga sekarang ada puluhan alat freestyle yang berfungsi berbeda dan bisa digunakan saat latihan untuk memaksimalkan pembakaran kalori. Gerakan dan alat freestylebisa saja diaplikasikan di rumah dengan pengarahan dari ahli sebelumnya. 

Lantaran menjadi tren kebugaran, gerakan dan alat freestyle ini juga akan dihadirkan di IFEX 2014 Jakarta pada akhir Mei mendatang. IFEX merupakan perhelatan kebugaran dan kesehatan yang pertama kali berlangsung di Jakarta. 

Selain pameran berbagai produk kebugaran dan kesehatan, IFEX akan menghadirkan master trainer dari sejumlah negara untuk berbagi pengetahuan terkini seputar kebugaran. Kelas edukasi utamanya menyasar kalangan praktisi dan pakar fitnes juga anggota pusat kebugaran. 

Meski begitu, kalangan awam juga bisa mendapatkan pengetahuan sekaligus inspirasi untuk bergerak aktif dengan latihan kebugaran dalam kegiatan ini. Ragam topik kebugaran dan kesehatan akan dihadirkan dalam bentuk talkshow juga peragaan langsung di IFEX 2014 Jakarta, termasuk program kebugaran untuk anak-anak.


dikutip sepenuhnya dari : 
http://health.kompas.com/read/2014/03/19/1545337/30.Menit.Latihan.Freestyle.Bakar.600.Kalori

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

0 Response to "30 Menit Latihan "Freestyle" Bakar 600 Kalori"

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |