Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
Hallo sob,hari ini kian mau berbagi tentang Tiger Woods, yang pada postingan lalu kian bahas mengenai " Wanita Wanita simpanan Tiger woods" .sementara media massa menggembar-gemborkan berita seputar hubungan perkawinan dan hubungan luar perkawinan Tiger Woods, sebuah produsen alat pengaman justru memanfaatkan momen tersebut dengan memproduksi kondom versi Tiger Woods, yakni "Tiger Condoms: Protect Your Wood".

Rumor beredar seputar juara PGA tersebut, yang cenderung menghindari teknik-teknik seks yang aman dan biasa, mungkin bisa sedikit mewakili citra yang diciptakan sang produsen Vertu Group dalam memasarkannya.

Legenda golf dunia Tiger Woods bisa berubah menjadi seorang legenda seks dengan kehadiran Tiger Condoms untuk melindungi Mr.P, dengan paket sachet bergambar wajah pria tersenyum yang rautnya sangat mirip dengan seorang pegolf yang Anda kenal.

Kondom baru mencantumkan kalimat “approved for swingers“ pada kemasannya. Maknanya, entah itu disetujui untuk para pengayun golf, atau para swinger (pria atau wanita yang sering gonta-ganti pasangan).

Jadi, mulai sekarang Anda bisa mencoba kondom versi Tiger Woods hanya dengan US$ 3,95 atau setara Rp 37.500 per paketnya, seperti yang dikutip dari situs www.geniusbeauty.com.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

1 Response to "Tiger woods Inspirasi sebuah Condom model Baru"

  1. jay Said,

    ada aja ulah manusia mencari keuntungan dengan derita orang lain...!!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |