Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome
KianHome - Sarah White - Seorang Psikolog cantik mengungkapkan bahwa salah satu metode yang dilakukannya dalam membantu pasiennya adalah dengan telanjang. Wanita cantik berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa alasan dirinya telanjang dihadapan pasiesnnya untuk membuat sipasien merasa nyaman dan bersikap terbuka.

"Saya sengaja melakukannya justru untuk mengendalikan diri para pasien saya itu. Tujuannya saya telanjang di depan mereka adalah agar mereka memahami diri dan lingkungan mereka secara lebih baik sehingga mereka bisa mendapatkan kekuatan dari kenikmatan yang timbul dari diri mereka dan kekuatan itu diharapkan tidak hanya muncul selama sesi terapi tetapi juga sesudahnya," ujar Sarah.

Sesi terapi ini dilakukan Sarah dengan menggunakan metode interaktif, dengan setiap sesi yang dilakukannya-ia akan menanggalkan pakaiannya satu persatu dihadapan pasiennya. Namun sikap Sarah ini dianggap sebagai tindakan pornografi, karena dia menggunakan internet dalam melakukan prakteknya.

Bahkan seorang psikolog klinis di New York, Diana Kirschner menyatakan, "interaksi bernuansa seks antara pasien dan ahli terapi merupakan pelanggaran besar kode etik berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan oleh American Psychoanalytic Association. Bahkan kontak fisik saja sudah dianggap sebagai pelanggaran kode etik profesi."

Namun, Sarah menekankan tidak terjadi kontak fisik dalam terapi yang ditawarkannya. "Saya tidak menjalin hubungan intim dengan pasien saya."

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

2 Response to "Psikolog Cantik ini buka Terapi Telanjang"

  1. sidudut Said,

    waduh. kalau psikolognya cantik gini. apa pasieannya tidak bingung. apa tidak takut di perkosa hehehehhe ...Replay

     

  2. Kian Coi Said,

    @sidudut : Ya, kl org diluaran sana mungkin sudah biasa bos, gak tau kl disini..?? pk baju ketutup aja msh bisa, apalagi nggak...!!! ...Replay

     

Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |