Mau tau cara buat yang seperti ini, silahkan klik disini

widget by Kianhome

Ilustrasi
KianHome - Warga Sungaililin,Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya 2 buah rekaman video mesum yang diduga dilakukan oleh kedua warga mereka.

Yang pertama yakni, sebuah video mesum 2 orang pelajar Sekolah Menengah Atas yang direkam oleh 3 oknum Satpam PT.Baturona. Siswi kelas 2 SMAN berinisial MS (15) dan siswa SMK berinisial S (16) dipergoki tiga petugas keamanan (security) PT Baturona sedang pacaran di tengah kebun karet, Sabtu lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketiga oknum tersebut merekam kedua pelajar tersebut dalam keadaan telanjang dada, dan dalam kondisi tersebut, ketiga oknum saptam tadi meminta uang sebesar Rp 5 juta sebagai jaminan agar video tersebut tidak beredar.

Dikarenakan korban tidak menuruti permintaan pelaku, maka video tersebut disebarkan secara luas kemasyarakat.

Ditempat terpisah, beredar pula video mesum yang dilakukan oleh IRT (Ibu Rumah Tangga). Video yang berdurasi selama 18 menit 49 detik ini, diduga direkam oleh pelaku sendiri.

Hal ini terlihat dari hasil rekaman dimana kedua pasangan ini sangat menikmati, diduga rekaman video yang diambil dengan menggunakan kamera Hp yang saat itu diletakkan oleh pelaku disamping ranjang.

Sampai saat ini Aparat Kepolisian Sungaililin masih menyelidiki kasus video mesum yang diduga keduanya dilakukan oleh warga Sungaililin.

Share to :

Related Post :


About the Author :

K'ian is a designer, web tutorial design, and blogging enthusiasts. Tutorial blog debut the first time when entering college, when I get to know the world wide internet and so much more. Now I work at one of the state trading company, a job that would conflict with the world of blogging and web design. Today remains a serious manage blog " Kolam Blogging Tips | Kianhome ".

4 Response to "Heboh, 2 Video Mesum beredar di Sungaililin"

  1. ya ampunnnn,,,,gak malu apa itu orang,,,jangankan malu ama orang yang sesama manusia ama Allah sebagai Tuhan yang maha melihat,,,,apa gak malu,,,, ...Replay

     


  2. wah kacau nih masa mesum di pinggir kali, biarpun mesum harus punya aturan dong, harus di tempat yang tertutup, tempat yang sepi, biar gak ketauan sama orang, berarti kalo gak ketauan sama orang, yang mesumnya juga bukan orang. hahah. ...Replay

     


Post a Comment

Blog ini menganut sistem "Dofollow", Silahkan Tinggal komentar, saran, kritik disini.. apapun itu jangan SPAM ok..


Berita Terkini

Friend Follower's

Tips Health

Techno

Hot Nasional

Celebrity

My Blog List

Recent Comment

© Copyright 2011 | Dikelola sepenuhnya oleh : Kiancoi
KianHome Member of PlanetBlog | SitusBersih | Support on Mozilla Firefox and Google Crome Browser
Home | Posts RSS | Comments RSS | Sexy Blog |